Kupu - Kupu Dan Kepompong Story

,



Banyak dari kita tahu bahwa kupu-kupu yang indah dan berwarna-warni berasal dari cacing tidak menarik! Berikut adalah kisah kupu-kupu yang tidak pernah bisa menjalani kehidupan seperti kupu-kupu!

Suatu hari, seorang pria melihat kepompong. Dia mencintai kupu-kupu dan memiliki kegemaran untuk kombinasi yang indah dari warna. Bahkan, ia biasa menghabiskan banyak waktu di sekitar kupu-kupu. Dia tahu bagaimana kupu-kupu akan berjuang untuk mengubah dari ulat jelek menjadi salah satu yang indah.

Dia melihat kepompong dengan lubang kecil. Ini berarti bahwa kupu-kupu berusaha untuk membuat jalan untuk menikmati dunianya. Dia memutuskan untuk duduk di atas dan melihat bagaimana kupu-kupu akan keluar dari kepompong. Dia sedang menonton kupu-kupu berjuang untuk memecahkan shell selama beberapa jam. Dia menghabiskan hampir lebih dari 10 jam dengan kepompong dan kupu-kupu. Kupu-kupu telah berjuang sangat keras selama berjam-jam untuk keluar melalui lubang kecil. Sayangnya, bahkan setelah upaya terus-menerus selama beberapa jam, tidak ada kemajuan. Tampaknya bahwa kupu-kupu mencoba yang terbaik dan tidak bisa memberikan lebih mencoba.

Pria yang memiliki gairah dan cinta untuk kupu-kupu memutuskan untuk membantu kupu-kupu. Dia punya sepasang gunting dan tweak kepompong untuk membuat lubang yang lebih besar untuk kupu-kupu dan dihapus kepompong yang tersisa. Kupu-kupu muncul tanpa perjuangan apapun!

Sayangnya, kupu-kupu tampak tidak lagi indah dan memiliki tubuh yang bengkak dengan sayap kecil dan layu.

Pria itu senang bahwa ia membuat kupu-kupu keluar dari kepompong tanpa perjuangan lagi. Dia terus mengamati kupu-kupu dan dia cukup bersemangat untuk menonton terbang kupu-kupu dengan sayap yang indah.

Dia berpikir bahwa setiap saat, kupu-kupu mungkin memperluas sayap, mengecilkan tubuh dan sayap bisa menopang tubuh. Sayangnya, baik sayap diperluas atau diperbesar maupun tubuh yang bengkak berkurang.

Sayangnya, kupu-kupu hanya merangkak di sekitar dengan sayap layu dan tubuh besar. Itu tidak pernah bisa terbang sepanjang hidupnya.

Meskipun orang itu melakukannya dengan niat yang baik, hanya akan melalui perjuangan kupu-kupu akan muncul seperti kupu-kupu yang indah lainnya! Upaya terus-menerus dari kupu-kupu untuk keluar dari kepompongnya akan membiarkan cairan yang tersimpan di dalam tubuh dikonversi menjadi sayap. Dengan demikian, tubuh akan menjadi lebih ringan dan lebih kecil dan sayap akan menjadi indah dan besar.

Jika kita tidak ingin menjalani perjuangan apapun, kita tidak akan bisa terbang!