Cerita Rusa Terperangkap di Batang Pohon

,



Sekali waktu, ada rubah lapar yang mencari sesuatu untuk dimakan. Dia sangat lapar. Tidak peduli seberapa keras ia mencoba, rubah tidak bisa menemukan makanan. Akhirnya ia pergi ke tepi hutan dan mencari di sana untuk makanan. Tiba-tiba ia melihat sebuah pohon besar dengan lubang di dalamnya.

Di dalam lubang itu paket. Rubah lapar langsung berpikir bahwa mungkin ada makanan di dalamnya, dan ia menjadi sangat bahagia. Dia melompat ke dalam lubang dan ketika ia membuka paket, ia melihat ada banyak makanan, roti, daging dan buah di dalamnya!

Sebuah penebang kayu tua telah menempatkan makanan di batang pohon sementara ia menebang pohon di hutan. Dia akan makan untuk makan siang.

Rubah bahagia mulai makan. Setelah rubah telah selesai makan, ia merasa haus dan memutuskan untuk meninggalkan bagasi dan minum air dari mata air terdekat. Namun, tidak peduli seberapa keras ia mencoba, ia tidak bisa keluar dari lubang. Apakah Anda tahu mengapa? Ya, rubah makan begitu banyak makanan yang ia menjadi terlalu besar untuk muat melalui lubang.

Rubah itu sangat sedih dan marah. Dia mengatakan kepada dirinya sendiri, "Saya berharap bahwa saya telah berpikir sedikit sebelum melompat ke dalam lubang."

Ya anak-anak, ini adalah hasil dari melakukan sesuatu tanpa memikirkan terlebih dahulu.