Cerita Singa dan Tikus

,



Suatu ketika singa sedang tidur, Seekor Tikus  sedikit mulai berjalan naik dan turun kepadanya. Ini segera Singa terbangun  dan  menempatkan kaki besar itu kepadanya dan membuka rahang besar untuk menelannya.

"Maaf, ya Raja!" teriak Tikus kecil, "Maafkan aku kali ini. Saya tidak akan mengulanginya dan aku tidak akan pernah melupakan kebaikan Anda. Dan siapa tahu, tapi aku mungkin bisa kau giliran yang baik salah satu dari hari-hari ini?"

Singa begitu menggelitik pada gagasan Tikus bisa membantunya, ia mengangkat kakinya dan biarkan ia pergi.

StoriesSometime singkat kemudian beberapa pemburu menangkap Raja dan mengikatnya ke sebuah pohon sementara mereka pergi mencari gerobak untuk membawa dia.

Saat itu Tikus sedikit kebetulan lewat, dan melihat keadaan menyedihkan di mana singa itu, berlari ke arahnya dan segera menggerogoti tali yang mengikat Raja hewan. "Apakah aku tidak benar?" kata Tikus kecil, sangat senang untuk membantu Singa.

PESAN MORAL: teman kecil dapat membuktikan teman baik.


 BACK KE SHORT STORY ( CERITA PENDEK )