Kisah Lubang di Pagar ( Cerita Motivasi untuk Anak )

,


 
SEBUAH Lubang di fenceIn SEBUAH desa Kecil, Seorang Anak Kecil Tinggal Bersama Ayah dan ibunya. Dia Adalah Satu-Satunya Anak mereka. Orang tua Dari Anak Kecil Yang Sangat tertekan KARENA temperamen buruk nya. Anak ITU digunakan UNTUK marah Segera Dan mengejek Orang Lain dengan kata-Katanya. Temperamen buruk MEMBUAT dia Jatuh UNTUK kata-kata marah. Dia memarahi Anak-Anak, Tetangga Dan bahkan teman-temannya KARENA marah. Dia ini mengundang SEMUA kekhawatiran Bagi orangutan tua melalui PENGGUNAAN verbal. & E besarbesaran lupa APA Yang besarbesaran berbicara hearts kemarahan, Teman-teman Dan tetangganya menghindarinya.

Ibu dan ayahnya menghiburnya DENGAN BERBAGAI Cara UNTUK Menyerah kemarahannya Dan mengembangkan Kebaikan. Sayangnya, SEMUA Upaya mereka Gagal. Akhirnya, ayah Anak ITU Datang DENGAN SEBUAH ide.

Suatu Hari, ayahnya memberinya SEBUAH tas kuku gede. Ia meminta anaknya UNTUK menuntaskan Satu paku to pagar SETIAP kali besarbesaran Menjadi marah Dan Kehilangan kesabaran. Anak Kecil merasa lucu Dan diterima UNTUK melakukan APA Yang ayahnya dikatakan.

Kuku mengantarnya to palu di pagar UNTUK 30 kali pãda Hari Pertama! SETIAP kali besarbesaran marah, besarbesaran Berlari to pagar Dan dipalu paku. Dalam beberapa Hari ke Depan, Jangka Waktu paku dipalu di pagar dikurangi Menjadi setengahnya. Anak Kecil merasa Sangat Sulit UNTUK palu kuku Dan memutuskan UNTUK mengendalikan emosinya.


Beroperasi bertahap, Jangka Waktu paku dipalu to pagar berkurang Dan Hari Tiba Ketika TIDAK ADA paku Yang dipalu! Namun, Anak ITU TIDAK marah nya. Dia mengatakan ditunjukan kepada ayahnya bahwa beberapa Hari bahwa besarbesaran TIDAK palu apapun paku Dan dia TIDAK marah nya!

Sekarang, ayahnya menyuruhnya UNTUK cara menghapus kuku SETIAP Hari KARENA besarbesaran TELAH kemarahannya dikendalikan. Beberapa Hari Berlalu dan Anak laki-laki Mampu menarik sebagian gede kuku Dari pagar. Namun, Masih Ada beberapa paku Yang Anak ITU TIDAK Bisa menarik Keluar.

Anak ITU mengatakan ditunjukan kepada ayahnya TENTANG HAL Yang sama. Sang ayah menghargai dia Dan memintanya menunjuk to Lubang, "Apa Yang Andari Makanan lihat di sana?"

Anak ITU Menjawab, 'Lubang di pagar! "

Dia mengatakan ditunjukan kepada Anak ITU, "Kuku Yang temperamen buruk Andari kata lalu ditempa pãda orang-orangutan. Andari DAPAT cara menghapus kuku walopun Masih Melihat hal Lubang di pagar. Sekali Lagi, Andari TIDAK Bisa menarik Keluar beberapa paku. Pagar PERNAH terlihat sama! Ia memiliki bekas luka di Seluruh! Andari DAPAT menusuk Seorang pria DENGAN pisau, walopun luka akan differences ADA selamanya. temperamen buruk Dan kemarahan Yang seperti ITU! Kata-kata Yang Hobi menyakitkan daripada mengejar ketertinggalan Fisik! Menggunakan kata-kata Untuk Selamanya. Gunakan mereka UNTUK merangkul Hubungan. Gunakan mereka UNTUK menunjukkan hati Andari! "

PENGGUNAAN lisan Yang TIDAK Pantas akan menyebabkan Tanda Selamanya Dari kerusakan Fisik!
Biarkan Kata kitd bersikap Baik Dan manis.