Kisah Karpet Ajaib dan Ali ( cerita Motivasi Anak )

,



Ali adalah anak kecil. Kisah animasi ini adalah semua tentang petualangan wisata Ali di atas karpet ajaib. Ali belajar dan memahami tentang berbagai iklim, perubahan musiman, dan hewan saat ia terbang di atas karpet ajaib. Berikut adalah substansi singkat perjalanan Ali.

Ali menemukan karpet ajaib di toko pamannya. Dia duduk di atas karpet dan karpet memberinya sambutan hangat. Karpet memperlakukan dia sebagai tuannya dan offeres untuk membawanya melintasi langit. Ali senang mengapung di udara dan menyentuh awan. Dalam beberapa saat ia mendarat di hutan lebat. Ada gerimis ringan, yang telah membuat hutan panas dan lembab! Karpet kemudian terbang di atas gurun. Hamparan luas padang pasir yang begitu kering dan sangat panas. Ali bertemu kadal gurun.

Maka karpet membawa Ali ke theSouth Pole, yang dingin. Ali melihat salju di seluruh tempat dan ia bertemu seekor penguin.

Setelah menikmati salju itu, Ali terbang ke gunung di karpet ajaib. Hal ini sangat berkabut dan Ali melihat singa. Kemudian, Ali mencapai hutan. Hal ini sangat berangin, tidak terlalu lembab atau terlalu panas.

Akhirnya, ia mencapai tempat di mana hujan berat. Baut berat guntur dan kilat mengguncang dia. Tempat ia telah mencapai adalah sebuah pulau yang dikelilingi oleh laut! Sebuah kura-kura menyambut Ali dan menyambut dia ke pulau. Takut hujan, Ali memutuskan untuk kembali ke rumah.

Ali memiliki sebuah perjalanan petualang di atas karpet ajaib.

Video animasi diceritakan menarik dan juga memiliki sub judul. Bergabunglah Ali dan belajar tentang berbagai lokasi geografis, hewan dan iklim.