Pidato Sambutan Dalam Rangka Kedatangan Jamaah Haji

,

Assalamu Wr. Wb.



Bapak - bapak, Ibu - ibu serta hadirin sekalian yang kami hormati
Pada kesempatan yang berbahagia ini sudah sepantasnya kalu kita memanjatkan puji syhukur yang sedalam - dalamnya kehadirat Allah SWT atas karunia Nya, yang di limpahkan kepada kita semua hingga pada kesempatan yang berbahagia ini dapat menghadiri acara penyambutan Bapak dan ibu Haji Akhmad Hanafi di  beri kesehatan oleh Allah sehingga dapat kembali ke tanah air dengan selamat dan mudah - mudahan amalan yang telah di lakukan oleh bapak dan Ibu haji Akhmad Hanafi di terima oleh Allah, demikian pula dengan ibadah hajinya termasuk haji yang mabrur yang akan di terima di sisi-Nya dan di beri balasan surga oleh Allah SWT, Sebab tiada balasan yang pantas bagi haji mabrur kecuali surga demikian sabda Nabi Besar Muhammad SAW.

Mudah - mudahan bapak dan Ibu Akhmad Hanafi termasuk haji yang mabrur sesuai dengan apa yang telah di sabdakan oleh Rasulullah . Dan dengan selesainya melaksanakan ibadah haji tersebut, Bapak dan Ibu Haji Akhmad hanafi senantiasa dapat mempertebal iman, serta dapat melaksanakan dan miningkatkan ibdadah - ibadah yang lain. Semoga Bapak dan Ibu haji Akhmad Hanafi  bisa lebih meningkatkan amal ibadahnya dengan baik sehingga hajinya termasuk haji yang mabrur yang akan di terima di sisi Allah SWT.. Bapak - bapak, Ibu - ibu serta saudara - saudara sekalian yang  kami hormati.

Kiranya cukup sekian sambutan kami ini, mudah - mudahan segala bantuan moril dan materil segala perhatian termasuk doa restu terhadap Bapak dan Ibu Haji Akhmad Hanafi sebagai wakilnya tak lupa mengucapkan terima kasih, semoga amal bapak - bapak , ibu - ibu serta saudara -saudara di terima di sisi Allah dan di balas pahala yang berlipat ganda.

Akhirnya kata, apabila dalam sambutan kami ini  ada hal - hal yang kurang berkenan kami mohon maaf yang sebesar - besarnya
Billahi taufiq walhidayah ....
Wassalam Wr. Wb