Snow White and the Seven Dwarfs

,



Dahulu kala, di negri yang jauh. ada putri cantik bernama Snow White.Ibu tiri Snow White,sang ratu, perempuan yang egois. Ia membenci semua kecantikannya.Maka ia memberikan Pakain yang jelek serta kumal pada Snow White dan memaksanya membersihkan serta menyikat istana. 

Setiap hari, sang ratu bertanya pada cermin ajaibnya," Cermin Ajaib di dinding, siapa yang paling cantik?"
Dan setiap hari sicermin menjawab," Kau yang paling cantik daripada semuanya." Kemudian pada suatu petang, sang ratu bertanya,, " Cermin Ajaib di dinding, siapa yang paling cantik?" 
Namun kali ini si cermin menjawab," Snow White." Pucat karena murka, sang ratu memanggil si pemburu," Bawa Snow White masuk jauh ke hutan dan bawakan aku jantungnya! perintahnnya.
Sang pemburu menunduk.Ia tidak punya pilihan selain patuh.

Sang pemburu membawa Snow White ke dalam hutan, Namun, ia tidak sampai hati menyakiti Snow White.
" Larilah," kata sang pemburu." Bersembunyilah, dan jangan pernah kembali."
Snow White takut, ia lari makin jauh ke dalam hutan. Akhirnya ia terjatuh lemas ke tanah dan mulai menangis.. Ketika Snow White mengusap air mata, ia mendapat sekawanan binatang ramah memandanginya.Makhluk - makhluk yang lembut itu mendengarkan kisah sedih Snow White, kemudian segera memandunya ke pondok yang nyaman.

" Ini seperti rumah boneka! seru Snow White, Sang putri mengetuk pintu. Ketika tidak ada jawaban, ia masuk Di dalam pondok yang nyaman, Snow White menemukan meja kayu panjang dan tujuh kursi mungil, " Pasti ada tujuh anak kecil tinggal di sini," katanya." Tujuh anak yang berantakan," lanjutnya, melihat debu dan sarang laba - laba di sekelilingnya.

Tiba - tiba, Snow White mendapat ide," kalau kita bersihkan tempat ini, " katanya pada teman - teman satwanya," mungkin mereka memperbolehkanku tinggal!' 

Ketika ruangan itu sudah sebersih  yang Show White bisa, ia mulai menjelajahi bagian lain pondok. 
Di loteng, Show White menemukan kamar besar berisi tujuh ranjang mungil." Ranjang-ranjang ini kelihatan nyaman," kata Snow White, Ia menguap lalu membaringkan diri melintang di deretan ranjang dan segera tertidur.

Malam itu,para pemilik pondok pulang. Tetapi, mereka bukan tujuh anak kecil - mereka Tujuh Kurcaci! Ketika para kurcaci melihat rumah bersih dan rapi, mereka tahu ada hal yang aneh.
Tujuh Kurcaci itu naik keloteng dan menemukan Snow White menggeliat dan menguap di balik selimut. Sementara mereka mengintip sang putri di deretan ranjang, Show White terbangun, " Apa kabar ? " Sapanya Show White menceritakan kisah sedihnya kepada para kurcaci, dan mereka memperbolehkannya tinggal bersama mereka. " Kami akan melindungimu dari Ratu," kata mereka pada Snow White. 

Snow White langsung muali sibuk memasak makan malam untuk para kurcaci.Sebelum memperbolehkan mereka makan, ia mendesak mereka agar mencuci muka lebih dulu." Cuci muka!" pekik orang - orang mungil itu. Namun, Snow White White menggiring mereka ke bak mandi.


Petang itu, Snow White dan Tujuh Kurcaci menyanyi dan menari hinga dini hari, Snow White merasa aman dan terlindung dalam pondok mungil tersebut. Sebelum mereka tidur, Snow White menceritakan dongeng pengantar tidur bagi para kurcaci - semua tentang pengeran tanpan dalam mimpinya. 

Sementara itu, di istana, Ratu jahat  menegtaui dari cermin ajaibnya bahwa Snow White masih hidup . Ia  memutuskan untuk menyingkirkan gadis itu, untuk selamanya. Dengan mengerahkan kekuatan sihir jahat, Ratu membuat ramuan yang dapat mengubah wujudnya menjadi nenek tua buruk rupa. Kemudian, menngunakan buku sihir, Ratu menciptakan apel beracun. " Sekali gigit, Snow White akan menutup mata selamanya. " kekehnya. Hanya ada satu penghancur mantra tidur sang ratu - ciuman pertama karena cinta. 

Keesokan paginya, Snow White mencium kepala setiap kurcaci, kemudian melepas mereka bekerja di tambang berlian," Hati - hati dengan orang tak di kenal," para kurcaci memperingatkan. Kemudian mereka berjalan pergi, sambil menyanyi riang," hei-ho,hei-ho! kami berangkat kerja!" . Ketika Snow White memulai kesibukan di rumqah, tiba - tiba muncullah perempuan tua pengemis. " Sedang membuat Pai, Manis?" tanyanya." Lelaki suka pai apel.Ini, cicipilah satu " Ia mengulurkan aple merah besar..Snow White teringat peringatan para kurcaci, Tetapi, perempuan tersebut tanpak tidak berbahaya, dan apel itu memang kelihatan menggiurkan. Snow White mengundang si perempuan  pengemis masuk. Sekali lagi perempuan itu menawarkan apel pada Snow White. " Ini apel penghrapan ajaib,' lnjut perempuan tua tersebut. " Sekali gigit, semua impianmu akan menjadi nyata."  Snow White, yang tahu banyak tentang impian namun polos soal kejahatan, meraih apel itu dan menggigitnya. Kemudian, sambil mendsah, ia jatuh ke lanntai. 

Teman - teman Snow White satwa Snow White bergegas pergi mencari para kurcaci. Para kurcaci tiba di pondok tepat saat perempuang tua, yang sebenarnya sang ratu, pergi. Mereka mengejarnya melewati hutan dan tebing batu. Ia mendaki makinlama makin tinggi, di ikuti para kurcaci dekat belakangnya.Petir menyambar dan menggelegar. Tiba-tiba, si perempuan tua kehilangan pijakan.Sambil menjerit, ia terjatuh dari tebing, dan tamatlah riweayatnya. 

Ratu Jahat sudah tak ada lagi, namun para kurcaci terlambat menyelamatkan Snow White, Kurcaci - kurcaci itu, yang sudah menyanyagi sang putri, tak sanggup berpisah dengan Snow White , Jadi mereka membuat peti dari kaca dan emas, lalu berjanji menjaganya. siang malam. 

Suatu hari, ada pangeran tampan memasuki hutan>ketika melihat Snow White, Ia langsung jatuh cinta padanya. Sang Pangeran berlutut di dekat petinya, mencium sang putri. Mata sang putri mengerjap terbuka> Ia hidup! Ciuman snag pangeran telah membuyarkan mantar jahat. 
Pangeran menaikkan Snow white ke kuda putih dan kedunya pergi untuk hidup bahagia selamanya.